Perkenalkan, Ini 10 Roller Coaster Terbaik di Amerika

"Superman the Ride membawa para pengunjung untuk melawan kekuatan jahat di Metropolis."
Massiv (Schlitterbahn Waterpark, Texas) (YouTube)

KLIKPOSITIF - Roller Coaster adalah salah satu wahana ekstrim yang paling banyak digemari di seluruh dunia juga di Indonesia. Bagi Anda pecinta permainan ekstrim, sepuluh roller coasters di Amerika ini sepertinya perlu untuk dicoba.

1.Valravn (Cedar Point, Ohio)

Dengan ketinggian hingga 223 kaki diatas permukaan tanah, Valravn merupakan roller coaster ke 18 yang dibangun di Cedar Point, Sandusky, Ohio. Dibuka pada awal Mei ini, Valravn menjadi roller coaster tertinggi didunia dengan kecepatan hingga 75 mph, dan panjang lintasan 3,425 kaki.

2.Skull Island: Reign of Kong (Universal’s Islands of Adventure, Florida)

Roller coaster ini bertema King Kong dengan ditambah animasi 3D. Pengunjung diakhir lintasan memiliki misi melawan King Kong di sebuah candi kuno. Roller coaster ini akan dibuka pada 23 Juni mendatang.

3.Justice League: Battle for Metropolis (Six Flags Grear America, Illinois)

Di roller coaster ini, pengunjung akan bersatu dengan Batman dan Wonder Woman melawan Joker dan Lex Luthor dengan cara menembaknya selama berada dalam wahana. Wahana ini menjadi lebih menarik dengan tambahan efek 4D.

4.The Monster (Adventureland, Iowa)

Butuh 20 tahun bagi Adventureland untuk membuka wahana baru ini. The Monster akan resmi dibuka pada Juni mendatang dengan panjang lintasan 2500 kaki.

5.Storm Chaser (Kentucky Kingdom)

Storm Chaser berdiri dengan tinggi 100 kaki dengan kecepatan 52 mph.

6.Superman The Ride (Six Flags New England, Massachusetts)

Superman the Ride membawa para pengunjung untuk melawan kekuatan jahat di Metropolis. Wahana ini juga akan baru dibuka pada bulan Juni dengan kecepatan 77 mph. Selain di Massachusetts, wahana ini juga terdapat di Six Flags America di Largo, Maryland dan Six Flags Fiesta Texas, San ... Baca halaman selanjutnya