Agar Foto Traveling Hasilnya Ciamik, Coba Tips Travel Blogger Ini

"Foto candid merupakan cara terbaik untuk mengabadikan momen yang bahagia "
Setiap destinasi memiliki suasana yang berbeda untuk setiap musim. Oleh karena itu, perhatikan warna dari musim tersebut (suara)

KLIKPOSITIF - Walau bukan untuk kepentingan tertentu foto di media sosial saat ini menjadi penting meski hanya untuk dokumentasi pribadi, maka tak heran untuk foto-foto di Instagram para pengguna melakukan pemotretan dengan sungguh-sungguh sehingga hasilnya ciamik, itu pula yang dilakukan oleh travel blogger.

Nah, jika Anda ingin memiliki koleksi foto di Instagram dengan hasil terbaik, tips dari travel blogger, Anggey Anggraini @her_journeys bisa Anda terapkan.

Pertama
Bangun sebelum matahari terbit tidaklah mudah, tetapi Anda akan mendapat cahaya pagi dengan warna yang menakjubkan untuk memotret alam pegunungan atau tepi laut.

Kedua
Foto candid merupakan cara terbaik untuk mengabadikan momen yang bahagia dan mengingat kembali emosi saat itu ketimbang foto selfie.

Ketiga
Setiap destinasi memiliki suasana yang berbeda untuk setiap musim. Oleh karena itu, perhatikan warna dari musim tersebut dan kombinasikan dengan momen yang tepat.

Keempat
Sebelum pergi ke sebuah destinasi, cobalah mencari inspirasi dengan melihat foto-foto orang lain di destinasi tersebut. Dengan begitu, Anda jadi memiliki banyak ide bagus untuk foto lebih awal, sehingga tidak perlu khawatir lagi dengan angle atau lokasi foto ketika sudah di destinasi tersebut.

Kelima
Pertajam mata untuk bisa menemukan kecantikan pemandangan yang tersembunyi di sekitar Anda. Kadang Anda harus melihatnya dari sisi lain untuk bisa menangkap gambar yang tepat.


Sumber: Suara.com