Yuk, Intip Keindahan Green House Lezatta yang Penuh Warna-warni

"Apa yang menjadi daya tarik Green House Lezatta?"
salah satu spot di Green House Lezatta (KLIKPOSITIF/Haswandi)

AGAMI, KLIKPOSITIF -- Green House Lezatta di Koto Hilalang Kabupaten Agam-Sumbar, salah satu contoh wisata kekinian ala Eropa yang selalu diburu generasi milenial. Tidak didukung alam yang indah dan hanya berdiri di lahan sempit seluas 2.000 meter persegi, namun tempat ini selalu dipadati pengunjung, terutama saat hari libur. Lalu, apa yang menjadi daya tarik Green House Lezatta?

Sentuhan kreatifitas, itu yang membuat Green House Lezzata menjadi buruan pengunjung. Dengan mengawinkan wisata kekinian dengan agrowisata berbasis edukasi, tempat ini mampu mencuri hati para wisatawan. Bahkan tempat ini tak kalah bersaing dengan objek wisata yang hanya menjual destinasi tanpa sentuhan kreatifitas.

“Tempat ini sangat berbeda dengan objek wisata lainnya. Ini untuk ketiga kalinya saya ke sini. Sangat adem dan nyaman berada di sini. Bikin betah dan tidak bosan. Dekorasinya luar biasa, sangat berkualitas,” ujar Dina (46), salah seorang pengunjung asal Padang.

Jika masuk ke tempat ini, aneka bunga warna-warni mulai menyejukan mata saat memasuki gerbang utama, mulai dari beragam jenis bunga Anggrek, Kaktus hingga Jenggot Musa yang hidupnya tidak membutuhkan media tanah. Lebih dari seratus jenis tanaman bunga, buah-buahan dan sayuran ada di sini. Semuanya didekor dengan apik, sehingga terkesan eksklusif.

Suasana di negeri dongeng akan mulai terasa ketika melangkah lebih  ke dalam, mulai dari wahana rumah terbalik yang menyajikan rumah dengan atap di bawah, hingga rumah hobbit tempat tinggal para kurcaci. Bangunan yang ada dalam cerita fiksi itu akan membuat pengunjung tak akan lepas dari kamera.

Seluruh bangunan itu juga tidak berdiri sendiri, karena di setiap sisinya terdapat bunga warna-warni yang melengkapi keindahan tempat tersebut.

“Ada 16 spot foto yang bisa mejadi objek foto-foto bagi pengunjung. Kami membuat tempat ini indah jika difoto dari sisi manapun. Sekali dalam tiga ... Baca halaman selanjutnya