Empat Hal yang Bikin Orang Eropa Bingung di Asia

" kuliner Asia yang ekstrem ini punya banyak penggemar "
Ceker ayam (Pixabay)

KLIKPOSITIF - Bukan rahasia umum lagi kalau berbagai negara di Asia memiliki pesona yang luar biasa, tidak heran nih, travelers, keunikan budaya dan destinasi wisata di Asia cukup populer di mata turis Eropa.

Nggak sedikit juga lho, turis Eropa yang penasaran kemudian menjajal traveling di beberapa negara Asia ini. Tak hanya destinasi wisatanya saja yang unik, kuliner Asia juga punya penampilan rasa yang nyentrik lho, travelers. Nggak percaya? Yuk, intip info lengkap yang dikutip dari Guideku.com berikut ini.

1. Kuliner kekinian yang dimodifikasi
Jalan-jalan keliling Asia, nggak lengkap rasanya jika belum mencicipi kulinernya yang unik dan tak biasa. Sebagian besar negara di Asia memiliki hobi memodifikasi bahan makanan sehingga menciptakan menu kuliner unik yang kekinian.

Misalnya nih, di Malaysia ada menu es kepal dan keripik kentang rasa bunga sakura di Jepang. Nyentrik banget kan? Kamu udah pernah cobain yang mana nih?

2. Cover helm berbulu
Belum lama ini publik dihebohkan dengan penemuan unik berupa cover helm berbulu yang super unyu. Nggak cuma aman, penemuan cover helm berbulu yang satu ini bakal bikin penampilanmu ketika berkendara semakin unik.

3. Makanan Ekstrem
Hobi makan ceker ayam? Jangan salah travelers, makanan yang satu ini tergolong ekstrem lho bagi orang-orang Eropa. Nggak cuma ceker ayam, beberapa negara di Asia juga punya menu kuliner ekstrem lainnya seperti telur berisi embrio itik dan tarantula. Meskipun tak biasa, kuliner Asia yang ekstrem ini punya banyak penggemar lho. Berani coba?

4. Persewaan Powerbank
Nggak perlu takut kehabisan baterai jalan-jalan di Asia. Karena di China kamu bisa menyewa powerbank untuk menyelamatkan gadgetmu dari kehabisan daya baterai.Hal seperti ini akan jarang kamu temui di negara Eropa.

Sumber: Suara