Yuk Datang ke Bacarito Kopi, Tempat Ngopi Asik untuk Generasi Milenial

"Anak-anak yang doyan kopi dan ingin tetap eksis dapat saja datang ke tempat ini"
Suasana di dalam #BacaritoKopi, Sabtu (15/9) ramai dikunjungi pengunjung (KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIKPOSITITF - Bacarito Kopi, tempat nongkrong pilihan anak millenial di Padang akhirnya resmi dibuka. Pembukaan pada hari pertama pada Sabtu (15/9) sangat antusias disambut masyarakat Kota Padang yang tampak dari ramainya orang yang berkunjung ke warung kopi tersebut.

Beberapa meja di teras kafe dengan suasana yang dekat pantai serta ditemani dengan alunan musik yang dimaikan oleh band lokal membuat pengunjung betah. Saat memasuki kafe, mata pengunjung akan diajak berkeliling dengan interiornya menggunakan konsep semi industrial. Kafe itu memang khas anak muda sekali. Dengan beberapa meja serta kursi yang memenuhi ruangan, juga tersedia tempat untuk "ngecharger" hp atau laptop dekat meja, tentu menjadi pilihan menarik bagi anak milenial saat nongkrong. Selain itu, fasilitas wifi yang tersedia membuat pengunjung keasikan dan lupa waktu saat berada di sana.

"Konsep dari kafe ini targetnya memang kaum milenial. Anak-anak yang doyan kopi dan ingin tetap eksis dapat saja datang ke tempat ini. Kami buka setiap hari dari pukul 10 pagi hingga pukul 12 malam. Kafe ini dapat menjadi tempat bagi siapapun untuk saling berbagi cerita, kisah, melakukan diskusi dan aktivitas lainnya sembari menikmati menu yang telah kami sediakan disini," ujar Co-Founder Bacarito Kopi, Axel Hardiningrat.

Dalam beberapa hari ini, yakni sejak 15 September sampai 17 September, Bacarito Kopi memberikan promo yang menarik, yakni buy 1 get 1 untuk pemesanan Es Kopi Susu Bacarito. Tentunya akan sangat menguntungkan dengan adanya promo ini jika pengunjung datang bersama pasangan maupun teman-teman.

Selain itu, ia mengungkapkan, pilihan menu yang ada di ... Baca halaman selanjutnya