Pemandangannya Keren, Yuk ke Kafe Rooftop Mersi Bukittinggi

"Di kafe lantai 4 ini, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan indah Gunung Singgalang dan Gunung Marapi"
Kafe Rooftop Mersi Bukittinggi dengan latar Gunung Singgalang (KLIKPOSITIF/Haswandi)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF -- Jika berkunjung ke Kota Bukittinggi-Sumbar, sangat disayangkan jika tidak mencicipi kulinernya. Akan lebih menyenangkan jika menyantap kuliner dengan suguhan pemandangan alam yang mengagumkan.

Kafe Rooftop Mersi, bisa menjadi pilihan anda. Berada di lantai 4 atau di lantai tertinggi Hotel Mersi Jalan Nan Renceh Bukittinggi, memungkinkan pengunjung untuk melihat Kota Bukittinggi dari ketinggian.

Selain akan dimanjakan udara sejuk, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan indah Gunung Singgalang dan Gunung Marapi. Ini bisa menjadi latar foto yang cantik bagi anda yang suka selfie atau pemburu objek foto yang instagramable.

Sebenarnya ini bukan kafe baru, karena telah beroperasi semenjak 2 Juli 2018. Namun baru belakangan ini jadi perbincangan, karena view-nya yang menggoda.

Tak heran, hampir setiap harinya kafe yang dibuka pukul 11.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB ini selalu diburu pengunjung, terutama kalangan anak muda. Apalagi di malam Minggu, alunan musik akustik akan melengkapi suasana romantis di tempat tersebut.

Bagi yang tidak berkantong kebal, jangan khawatir, karena kafe ini tidak hanya dikhususkan bagi tamu hotel. Kafe ini terbuka untuk umum dan harganyapun sedikit menenggang. Bahkan, untuk sampai ke kafe ini, pengunjung bisa naik lift. Jarang-jarang kan naik lift hanya untuk minum kopi?

Bagaimana, tertarik ke tempat ini untuk ngopi-ngopi, minum teh talua atau menyantap ayam batokok? Lokasinya gampang dijangkau. Jika dari arah Jalan Panorama menuju RSAM Bukittinggi, belok kanan saat tiba di perempatan. Mendaki sedikit dan sebelah kirinya langsung ketemu Hotel Mersi.

Jika dari arah Jam Gadang, belok kiri jalan menurun sebelum Hotel Grand Rocky dan Hotel Mersi berada pada sebelah kanan dekat perempatan. (*)