Berkah Subuh Bersama Gojek, Mencari Rezeki di Jalan Allah

"Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antar driver Gojek Kota Padang dan memberitahu masyarakat bahwa Gojek Padang sudah bisa untuk menerima penggunaan jasa sejak dari dini hari"
(Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF – Gojek Padang akan melaksanakan kegiatan Berkah Subuh Bersama Gojek dengan tema “Mencari Rezeki di Jalan Allah” pada Jum’at, 28 Desember 2018 di Mushala Sumpur. Pada kegiatan tersebut, nantinya akan ada tausiyah atau kuliah tujuh menit (kultum) yang akan diisi oleh Ustad H. Jel Fathullah L.c.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antar driver Gojek Kota Padang dan memberitahu masyarakat bahwa Gojek Padang sudah bisa untuk menerima penggunaan jasa sejak dari dini hari,” Driver Community Gojek Padang, Febri Wahyu Andrian.

Ia mengungkapkan, selain kegiatan kultum oleh salah seorang da’I kondang tersebut, driver Gojek Padang akan mendapatkan sarapan yang telah disediakan oleh pihak manajemen Gojek Padang

“Kita tidak mewajibkan semua driver kita untuk datang dan mengikuti kegiatan tersebut, hanya saja saya ingin mengajak driver untuk bisa mulai membangun public image bahwa Gojek Padang sudah mulai beraktivitas dan bisa menerima pesanan sejak subuh," kata pria yang akrab disapa Wahyu ini.

Selain itu, ia melanjutkan, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk apresiasi dari pihak manajemen kepada driver Gojek Padang yang selalu berusaha untuk memberikan hasil yang terbaik untuk pengguna jasa Gojek di Kota Padang. Nantinya lanjut Wahyu, kegiatan itu akan bersama Komunitas Persatuan Ukhuwah Driver Online Sumbar (Pudos).

"Komunitas Pudos ini adalah salah satu komunitas yang menjadi tempat berkumpulnya para driver Gojek yang ada di Kota Padang. Jadi mereka nanti yang akan menyebarkan juga informasi serta ajakan ini kepada Driver Gojek Padang. Selain itu, nantinya kegiatan ini akan dihadiri oleh Discrit Head Gojek Sumbar Febri Andika, Driver Community serta staf operasional Gojek Padang," tuturnya.

Wahyu menuturkan bahwa kegiatan ini ada kemungkinan dapat dilakukan kembali jika ramai diikuti oleh driver Gojek Padang. ... Baca halaman selanjutnya