Ayam Geprek Raden Cocok untuk Buka Puasa Bareng Keluarga

Sambal terasi yang disajikan diolah dari bahan-bahan pilihan, seperti Cabe rawit besar (setan), cabe keriting, tomat, bawang merah dan bawang putih, gula, garam, dan terasi
Sambal terasi yang disajikan diolah dari bahan-bahan pilihan, seperti Cabe rawit besar (setan), cabe keriting, tomat, bawang merah dan bawang putih, gula, garam, dan terasi (ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Ayam geprek memang menjadi makanan favorit bagi semua kalangan. Kuliner ini belakangan menjadi incaran semua kalangan, mulai dari remaja hingga tua. Para pecinta makanan pedas juga sudah pasti tak melewatkan makanan satu ini. Namun pernahkah Anda mencicipi ayam geprek dengan sambal terasi? Nah, jika belum, Ayam Geprek Raden Rindang Alam menjawab rasa penasaran Anda akan rasanya.

Beralamat di Komplek Jala Utama Rindang Alam No B1 Bandar Buat, Pauh, Padang, Ayam Geprek Raden ini menyajikan rasa berbeda dari ayam Geprek lainnya. Ayam Geprek Raden memiliki rasa khas pada sambalnya, yakni Sambal Terasi.

baca juga: Ditengah Pendemi Corona, Nasi Padang Laris Manis di Inggris

Pemilik Ayam Geprek Raden, Itna Puspita Sari saat dihubungi KLIKPOSITIF .COM mengatakan Ayam Gepreknya memiliki ciri khas pada Sambalnya, yakni Sambal Terasi.

"Ciri khas ada pada Sambal Terasi yang kita sajikan. Sambal terasi yang disajikan diolah dari bahan-bahan pilihan, seperti Cabe rawit besar (setan), cabe keriting, tomat, bawang merah dan bawang putih, gula, garam, dan terasi," katanya.

baca juga: Lamang Hitam, Kuliner Unik dari Talang Babungo

Sambal Terasi yang dihadirkan ke pecinta kuliner mencoba memberikan cita ras berbeda dalam menikmati Ayam Geprek. "Kita mencoba memberikan rasa terasi yang khas dalam Ayam Geprek. Selain itu, sayur komplek juga menjadi ciri khas kita. Sayur komplek yakni selada, terung, tahu-tempe, kol, dan timun. Sehingga pecinta kuliner puas juga menikmati sayuran," jelasnya.

Bagi Itna, sayur komplek akan memberikan kelezatan tersendiri saat menikmati Ayam Geprek. "Jika hanya sedikit sayur yang disajikan, maka terasa ada yang kurang. Hal ini karena saya pecinta sayur jadi saya ingin menyajikan dengan cara yang beda kepada penikmat kulinher," katanya.

baca juga: Meski Ditengah Pendemi COVID-19, Tradisi Malamang Sambut Lebaran di Pessel Tetap Bertahan

Ayam Geprek Raden saat ini juga telah menyediakan berbagai varian rasa untuk sambalnya, seperti Ayam Geprek Mozarella, Ayam Geprek Sambal Matah, Mie Ayam Geprek Mozarella, Mie Ayam Geprek rasa telur , dan Mie Angek Ayam Geprek.

Ayam Geprek Raden buka setiap harinya mulai pukul 10.00 Wib s/d pukul 21.00 Wib. Selain itu, untuk tingkat rasa pedas yang berbeda, Anda bisa meminta rasa pedas level satu s/d lima.

baca juga: Resep Kolak Kolang Kaling Pisang, Gampang dan Dijamin Enak

Untuk Anda yang tertarik dan ingin berbuka puasa hari keempat ini dengan Ayam Geprek, Anda bisa memilikinya dengan merogoh kocek sebesar Rp 21.500. Harga ini sudah pakai nasi ya Positifers atau dikenal dengan porsi komplit. Sedangkan untuk menu lainnya bisa Anda pesan langsung di Aplikasi Go Food  dengan ketik. Yakin masih nggak mau coba Sambal Terasinya Ayam Geprek Raden?

Penulis: Fitria Marlina