Ingin Es Krim dengan Rasa Buah Asli? Es Krim Alah Tibo Jawabannya

"Es krim Alah Tibo produksi Yudhi ini juga dibuat dari buah asli"
Es krim Alah Tibo produksi Yudhi ini juga dibuat dari buah asli. (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Cuaca cerah dan panas memang enaknya makan es krim ya Positifers. Tapi tahan dulu bagi Anda yang berpuasa di siang hari ini, Anda bisa menikmatinya saat berbuka puasa nanti. Namun es krim apa ya yang enak dinikmati bersama keluarga dan orang-orang terkasih? Jawabannya ada di Es Krim Alah Tibo Hayam Wuruk. Es Krim ini berlokasi di Jl. Hayam Wuruk No.24 Padang Barat, Kota Padang.

Pemilik Es Krim Alah Tibo, Yudhi Pratama Halim (37) mengatakan es Krim ini berdiri pertengahan 2011 dengan empat varian rasa, yakni Strawberry, Vanilla, coklat, dan rasa duren. Seiring berjalannya waktu, Es krim miliknya saat ini memiliki banyak varian rasa yang berbeda.

"Saat ini ada beberapa varian rasa yang disediakan, yakni rasa Duren, rasa Alpukat, rasa Strawberry, rasa Vanila, rasa Nangka, rasa Anggur, rasa Pandan, rasa Cappucino, dan rasa Coklat," katanya saat dihubungi KLIKPOSITIF.COM, Jumat, 10 Mei 2019.

Ia mengatakan es krim miliknya merupakan usaha rumahan yang dibuat dari bahan berkualitas. "Kita memproduksi sendiri es krim yang kita jual ke pelanggan. Bahan-bahan yang kita gunakan juga bahan berkualitas, seperti susu, gula, tepung, santan dan tepung kanji," katanya.

Es krim Alah Tibo produksi Yudhi ini juga dibuat dari buah asli. "Seluruh es krim kita diramu dari buah asli, tanpa ada bahan pengawet. Selain itu, pihak kami juga menyediakan es krim dari berbagai ukuran dan harga sesuai dengan yang Anda inginkan," tuturnya.

Selain Es Krim, pihaknya juga menyediakan berbagai produk es krim lainnya, seperti es krim goreng, burger, big cone dan waffle mangkok. Es Krim Alah Tibo buka setiap harinya mulai dari pukul 06.30 Wib hingga pukul 17.00 Wib.

Sedangkan untuk harga jual, tergantung dari ukuran yang Anda pesan. Harga berkisar dari Rp 5 ribu hingga Rp 50 ribu untuk ukuran 1kg "Untuk kemasan kiloan kami menjual berkisar Rp50 ribu, dan kami juga menyajikan beberapa eceran dan pilihan ... Baca halaman selanjutnya