Nikmatnya Berbuka Puasa dengan Pisang Molen Minang

"Pismol (Pisang Molen) yang beralamat di jalan Sutan Syahrir (Saudara Bakery) Padang Selatan, Padang"
Pisang molen Minang rasa coklat yang beralamat di jalan Sutan Syahrir (Saudara Bakery) Padang Selatan, Padang (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Positifers, Apa cemilan berbuka puasa Anda hari ini? Jika Anda masih bingung mau makanan apa, nggak ada salahnya Anda menemani waktu berbuka dengan sepiring Pisang Molen.

Pisang molen tentunya menjadi makanan yang sangat enak jika ditemani dengan segelas teh atau kopi kala berbuka, apalagi pisang molen dengan balutan rasa coklat atau mozarella diatasnya, tentunya ini akan menjadikan momen berbuka puasa Anda menjadi sangat istimewa.

Adalah Pismol Minang, Sutan Syahrir jawabannya Positifers. Pismol (Pisang Molen) yang beralamat di jalan Sutan Syahrir (Saudara Bakery) Padang Selatan, Padang ini memberikan Anda berbagai pilihan rasa dalam menikmati Pisang molen.

Siska Yulihandriadni (25) sang pemilik saat dihubungi KLIKPOSITIF.COM mengatakan pisang molen miliknya memberikan sesuatu yang berbeda dari pisang molen lainnya. "Hal berbeda ini terletak daritoping dan varian yang ada pada pisang molen kita. Ada beberapa varian rasa dengan toping yang berbeda pada pisang molen yang kita sajikan ke pelanggan sehingga akan ada kenikmatan tersendiri dalam menikmatinya," katanya.

Ia mengatakan varian rasa yang disajikan yakni Coklat, Tiramisu, Vanilla, Strawberry, Cappucino, melon, taro, blueberry, dan avocado. "Masing-masing varian akan dilengkapi dengan satu toping diatasnya," jelasnya.

Untuk satu porsi pisang molennya, Anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp18 ribu dengan 12 pcs pisang coklat. "Untuk satu porsi ada satu varian, satu toping. Namun jika ada yang meminta untuk campuran varian dalam satu porsi, kita tetap sediakan namun harganya juga berbeda," tuturnya.

Selain varian rasa yang dihadirkan, pisang molen miliknya juga memiliki rasa kremes pada bagian kulitnya. "Kulitnya lebih ... Baca halaman selanjutnya