Ingin Berbuka Puasa dengan Waffle Coklat? Go Food di Opung Waffle Aja

"Waffle coklat, srawberry, dan keju. Sedangkan untuk kopi ada espresso, Machiato, Affogato, Americano, cappucino"
Kedai Kopi Opung dan Opung Waffle di jalan rokan no 6 GOR H agus salim, Rimbo Kaluang, Padang Barat, Kota Padang. (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Kopi hari ini tak hanya menjadi minuman untuk kaum adam, namun kopi hari ini telah berkembang yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. Menjawab realita hari ini, Kedai Kopi Opung dan Opung Waffle hadir untuk memenuhi hasrat para pecinta kopi. Beralamat di jalan rokan no 6 GOR H agus salim, Rimbo Kaluang, Padang Barat, Kota Padang.

Owner Kedai Kopi Opung dan Opung Waffle Yoga Patria Wicaksono saat ditemui di tempat usahanya mengatakan bahwa warung kopi miliknya menyajikan berbagai dua rasa kopi yang menjadi andalannya, yakni cremy dan strong.

"Ada dua ciri khas kopi Opung yakni strong dan cremy. Karena berdasarkan survei saya sendiri, masyarakat Sumbar masih suka rasa kopi yang strong (rasa kopinya) dan cremy (manis). Makanya kita menyajikan dua hal yang bisa ditemui orang di satu tempat," jelasnya, Senin, 13 Mei 2019.

Ia mengatakan dalam usaha yang dijalankannya, inovasi adalah hal yang harus dilakukan agar bisa bertahan di tengah banyaknya gerai-gerai kopi yang menjamur di Kota Padang.

"Inovasi menjadi hal yang harus terus kita kembangkan dengan baik. Dengan berinovasi, kita bisa bertahan. Saat ini, Waffle masih tetap jadi menu favorit di Kedai Kopi Opung," jelasnya.

Ia menuturkan saat ini sudah banyak varian minuman dan makanan yang bisa jadi pilihan saat akan memesan makanan. "Ada banyak varian yang bisa Anda pesan disini, seperti Waffle coklat, srawberry, dan keju. Sedangkan untuk kopi ada espresso, Machiato, Affogato, Americano, cappucino, dan masih banyak varian rasa lainnya," jelasnya.

Berdiri tahun 2016, Kedai Kopi Opung dan Opung Waffle sudah banyak mengalami pasang surut dalam berusaha, namun tekad kuat dari pemiliknya sendiri membuat kedai ini memiliki tempat di hati semua ... Baca halaman selanjutnya