Berbuka Puasa dengan Cibaks Siberut? Ini Sensasinya Positifers

"Kita mengolahnya dari daging sapi asli dengan bahan yang sangat khas. Sehingga ini menjadi ciri khas dari bakso bakar kita"
Cireng (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Sudah pukul 17.00 Wib nech Positifers, sudah menyiapkan takjil untuk berbuka puasa? Jika belum dan masih bingung mau berbuka puasa dengan apa, tidak ada salahnya Anda menikmati Bakso Bakar gerai Cibaks (Cilok, Bakso Bakar) Siberut di Jl. Siberut, Perumahan Jala Utama 2 Blok A2, Koto Baru, Lubuk Begalung, Padang.

Di gerai ini Anda bisa menikmati bakso bakar dari olahan daging sapi asli dengan sentuhan tangan ramah Sri Ismiati (61). Daging bakso olahannya ini merupakan daging dengan rasa yang sangat khas. "Kita mengolahnya dari daging sapi asli dengan bahan yang sangat khas. Sehingga ini menjadi ciri khas dari bakso bakar kita," jelasnya.

Ia mengatakan usaha Cibaks miliknya juga menyediakan makanan lainnya, seperti Cilok, Cireng, dan Cimol. "Untuk Cilok dan Cireng, gerainya memiliki ciri khas dari kuah kacang olahannya. Hal ini akan sama dengan kita menikmati Cilok di bumi parahyangan, Bandung," jelasnya.

Kuah kacang olahannya memiliki dua varianrasa, yakni rasa pedas dan rasa sedang. "Namun rasa itu bisa diminta sesuai selera pelanggan. Tergantung, jika ia meminta rasa sedikit pedas, maka kita akan membuat sesuai inginnya," jelasnya kepada KLIKPOSITIF.COM, Kamis, 16 Mei 2019.

Baginya, 20 tahun menetap di Bandung merupakan modal kuat dalam membuka usaha Cibaks. Ia yakin dengan pengetahuan dan kemampuan yang dimilikinya, Cibaks buatannya tak kalah enak dengan asal asli makanan, Kota Bandung.

Untuk satu porsi, semua menu dihargai dengan harga Rp15 ribu. Selama Ramadan, gerai Cibaks buka dari pukul 15.00 Wib hingga pukul 22.00 Wib. Sedangkan hari biasanya, buka dari pukul 09.00 s/d 21.00 Wib. Jadi bagaimana Positifers, Anda berminat? Silahkan pesan via Go-Food Baca halaman selanjutnya