Ingin Berbuka Puasa dengan Makanan Ala Jepang? ke Takoyaki Mama Kpoo Saja

"Ell mengatakan Takoyaki produksinya telah dimodifikasi dengan lidah masyarakat Sumbar. "
Beralamat di Jalan Abdul Muis No.10C Jati, Padang Timur, Kota Padang, Takoyaki produksinya memang memberikan rasa yang bisa menggugah selera. (ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Positifers, Jepang tak hanya terkenal dengan berbagai animasi yang membuat kita terpukau dengan berbagai aksinya, namun juga terkenal dengan makanan yang mampu menggugah selera. Diantara banyak menu makana Jepang yang beredar di Indonesia, Takoyaki merupakan satu dari sekian makanan yang banyak beredar di berbagai gerai dan outlet dengan peminat yang cukup banyak.

Menjawab tantangan itu, Eel Mila mencoba menghadirkan Takoyaki Mama Kpoo dengan olahan rumahan atau homemade. Beralamat di Jalan Abdul Muis No.10C Jati, Padang Timur, Kota Padang, Takoyaki produksinya memang memberikan rasa yang bisa menggugah selera.

Ell mengatakan Takoyaki produksinya telah dimodifikasi dengan lidah masyarakat Sumbar. "Hal ini karena bahan yang kita gunakan merupakan bahan-bahan yang berasal dari Sumbar. Selain itu, Takoyaki buatannya tidak menggunakan bahan pengawet," jelasnya.

Ia mengatakan jika dalam masa penjualan, Takoyaki yang bersisa tidak dijual lagi. "Jadi kita hanya akan menjual untuk satu kali jualan," jelasnya.

Ciri khas Takoyaki Mama Kpoo ini adalah padet, bulat, garing diluar dan renyah didalam. "Untuk isiannya ada lima varian yang bisa dipilih, yakni gurita, keju, kepiting, dan sosis serta bakso. Dan jika ada yang ingin isi campuran, maka bisa dicampur isinya sesuai pesanan pelanggan," katanya.

Untuk satu porsi Takoyaki dihargai dengan Rp8 ribu untuk isi dua, Rp12 ribu untuk isi lima, dan Rp17 ribu untuk isis delapan. "Sehingga ada tiga jenjang harga yang kita tawarkan," tuturnya.

Ia mengatakan Takoyaki miliknya sudah memiliki beberapa cabang, yakni Takoyaki Mama KPoo Dr Hamka, Takoyaki Mama KPoo di depan Budiman Pondok, Takoyaki Mama KPoo di Raja Corner GOR H. Agus Salim.

Setiap harinya, Takoyaki Mama KPoo buka dari pukul 15.00 s/d10.00 Wib dan selama Ramadan buka dari pukul 14.00 Wib s/d 21.00 Wib. Jadi bagaimana positifers? Ingin menyajikan makanan ala Jepang untuk berbuka ... Baca halaman selanjutnya