Teruci Chaprendang Berbagi dengan Anak Yatim di Sumpur

"Atas nama Pemerintahan Nagari Sumpur, tokoh masyarakat, khususnya anak-anak yang menerima bantuan hari ini, kami mengucapkan terima kasih, semoga apa yang telah diberikan mendapat pahala yang berlipat ganda hendaknya"

PADANG, KLIKPOSITIF - Untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah di bulan suci ramadan, Komunitas Terios Rush Club Indonesia Chapter Regional Rumah Gadang (Teruci Chaprendang Sumbar), menggelar  berbuka puasa bersama dengan anak yatim di Kampung Minang, Nagari Sumpur, Kecamatan Batipuh Selatan, Kabupaten Tanah Datar, Sumbar, Sabtu (18/5/2019).

Dalam buka puasa bersama bertajuk “Teruci Chaprendang Berbagi di Sumpur” itu, juga hadir sejumlah masyarakat setempat, Wali Nagari Sumpur Ade Hendrico Dt. Pado Nan Ketek, Ketua Badan Permusyaratan Rakyat Nagari (BPRN) Sumpur Hendri, dan ketua Kampung Minang Nagari Sumpur Ny. Kamrita.

Usai kegiatan berbuka puasa bersama yang digelar di Masjid Raya Sumpur, komunitas Teruci Chaprendang Sumbar, kemudian menyerahkan bantuan berupa uang tunai untuk anak yatim yang tinggal di Nagari Sumpur.

Ketua BPRN Sumpur Hendri, mengapresiasi Teruci Chaprendang Sumbar yang telah menyantuni anak yatim di Nagari Sumpur melalui berbuka puasa bersama ini. "Dalam kondisi saat ini, bantuan yang diberikan sangat besar sekali manfaatnya bagi anak-anak yatim di Nagari Sumpur untuk menyambut lebaran," katanya.

Senada dengan Wali Nagari Sumpur Ade Hendrico Dt. Pado Nan Ketek. Dalam sambutannya, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Teruci Chaprendang Sumbar yang telah memilih anak yatim di Nagari Sumpur tempat berbagi kebahagiaan menyambut lebaran Idul Fitri 1440 H.

"Atas nama Pemerintahan Nagari Sumpur, tokoh masyarakat, khususnya anak-anak yang menerima bantuan hari ini, kami mengucapkan terima kasih, semoga apa yang telah diberikan mendapat pahala yang berlipat ganda hendaknya,” kata Ade Hendrico Dt. Pado Nan Ketek.

Dikatakan Wali Nagari, saat ini program kerja yang sedang dipacu adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kunjungan wisata ke Nagari Sumpur. Nagari Sumpur kata Ade Hendrico, selalu berbenah untuk meningkatkan daya tarik bagi ... Baca halaman selanjutnya