Ingin Nikmati Sambal Terasi Lap Vespa Cafe? Pesan Via Go-Food Aja

"Sambal terasi menjadi ciri khas dari makanan dan minuman yang ada di resto ini"
Sambal terasi menjadi ciri khas dari makanan dan minuman yang ada di resto ini (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Positifers, tempat nongkrong yang asyik dengan tempat yang instagramable menjadi hal utama saat ini. Dengan perkembangan teknologi dan penggunaan media sosial yang cukup tinggi, membuat cafe harus memiliki ciri khas sendiri.

Selain tempat yang bagus, makanan tentunya jadi pilihan utama untuk anak-anak muda untuk berdiskusi dengan teman-temannya. Menjawab tantangan itu, Lap Vespa Cafe hadir dengan dua konsep menawan ini.

Lap Vespa Cafe merupakan cafe dan resto yang didesign dengan barang-barang semuanya yang berasal dari vespa, mulai dari lampu, kursi dan peralatan lainnya. Beralamat di perumahan Mutiara putih, Blok C No 2 Jl. Adinegoro, Koto Tangah Padang.

Pemilik cafe Ika Manang Putri mengatakan cafe yang miliknya mencoba menampilkan sesuatu yang beda. Selain design yang berbeda, makanan dan minuman yang disajikan juga berbeda, yakni sate seafood, ayam bakar, nasi goreng, ayam geprek, dll.

Ia mengatakan cafe dan restonya memiliki ciri khas, yakni sambal terasi. "Sambal terasi menjadi ciri khas dari makanan dan minuman yang ada di resto ini. Sambal terasi yang kita produksi memiliki cita rasa yang nggak kalah dari yang lainnya. Apalagi jika digandengkan dengan ayam bakar maka rasanya akan terasa nikmat," tuturnya.

Ia mengatakan untuk harga, cafenya juga menyajikan harga yang sangat enak dikantong, yakni dari Rp6 ribu hingga Rp22 ribu. Sedangkan untuk Ramadan, cafe ini buka dari pukul 16.00 Wib hingga pukul 01.00, sedangkan untuk hari biasa buka dari pukul 10.00 hingga pukul 01.00 Wib

Selain bisa datang langsung ke cafe yang bagus dan unik ini, Anda juga bisa pesan langsung makanannya melalui aplikasi Go-Food Baca halaman selanjutnya