Ingin Berbuka Puasa dengan Masakan Korea? Datang ke Blasta Korean Food Cafe

"Frisca Chairunnisa menghadirkan masakan khas Korea di tengah-tengah warga Kota Padang dengan Blasta Korean Food Cafenya"
Kimbab (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Masakan Korea menjadi salah satu makanan favorit dan digandrungi anak muda beberapa tahun belakangan. Demam korea yang melanda Indonesia juga dirasakan masyarakat Kota Padang. Melihat perkembangan itu, masakan korea tentunya juga turut meramaikan demam itu.

Melihat perkembangan itu, Frisca Chairunnisa menghadirkan masakan khas Korea di tengah-tengah warga Kota Padang dengan Blasta Korean Food Cafenya. Beralamat di Jl Jati No27 Padang Timur, Kota Padang, ia menghadirkan berbagai masakan Korea dengan menyesuaikan dengan lidah masyarakat Kota Padang.

"Kita hadir dengan menyesuaikan citarasa dengan lidah masyarakat Kota Padang. Jadi masakan yang kita sajikan walaupun bernama makanan Korea tetap dengan taste atau rasa masyarakat Kota Padang atau Sumatera Barat," katanya.

Menu yang dihadirkan resto miliknya yakni berbagai macam masakan Korea yakni Tteokbokki, Cheese Tteokbokki, Blasta Tteokbokki, Fried Tteokbokki, kimbab, Korean Spicy Ramyeon, Blasta BBQ, Kimbab, Jajangmyeon, dll.

Untuk harga, pemilik menawarkan harga yang bersahabat, yakni mulai dari Rp10 ribu hingga Rp30 ribu. Jika Anda ingin mengunjunginya, cafe ini buka dari pukul 13.00 s/d 22.00 Wib. Sedangkan selama Bulan Ramadan, cafe ini buka dari pukul 16.00 s/d 22.00 Wib.

Frisca mengatakan makanan ini sangat cocok untuk semua kalangan di Sumatera Barat. "Mulai dari anak muda hingga orang tua bisa menikmati masakan ini," jelasnya.

Saat ini, masakan ini juga sudah bekerjasama dengan Go-Food untuk melayani Anda yang malas keluar rumah Positifers. Jadi jika mau berbuka puasa dengan Korean Spicy Ramyeon di sore yang hujan ini, Baca halaman selanjutnya