Nikmatnya Berbuka Puasa dengan Martabak Rasa Black Forest

"Martabak yang dinikmati memiliki rasa Black Forest "
Beralamat di Jl. Prof Dr Hamka No. 55A(Samping DAF Mart Tabing ) Koto Tangah Padang, gerai martabak ini menghadirkan menu berbeda dari gerai lainnya. Namanya Martabak Black. (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Martabak menjadi cemilan yang hangat dan pas saat berbuka puasa, tentunya jika dinikmati dengan secangkir teh atau kopi. Martabak merupakan cemilan jenis makanan yang cukup menyenangkan karena berasal dari bahan dasar tepung. Namun makanan ini tak ada salahnya menjadi
pilihan Anda saat berbuka puasa manis.

Berbicara soal martabak, tentunya sangat mudah kita dapatkan di sekitaran. Setiap persimpangan dan sudt manapun di Kota Padang kita bisa menemukan makanan ini. Namun sudah pernahkah Anda menikmati martabak Black dari gerai Martabak Bandung Minang Jaya Dr. Hamka? Jika belum, ini harus jadi menu wajib bagi Anda untuk berbuka puasa hari ini.

Beralamat di Jl. Prof Dr Hamka No. 55A(Samping DAF Mart Tabing ) Koto Tangah Padang, gerai martabak ini menghadirkan menu berbeda dari gerai lainnya. Namanya Martabak Black.

Martabak Black merupakan martabak dengan rasa Black Forest yang ada di gerai ini. Pemilik gerai Sri Wulandari (33) mengatakan martabak Black miliknya memberikan senssi berbeda kepada penikmat martabak. "Martabak yang dinikmati memiliki rasa Black Forest yang tidak ditemukan di gerai lainnya. Sehingga hal ini akan memberikan cita rasa berbeda bagi penikmatnya," jelasnyakepada KLIKPOSITIF.COM, Rabu, 22 Mei 2019.

Ia mengatakan rasa Black Forest yang ada dalam martabak menggunakan rasa Black Forest untuk membuat kue. "Sehingga rasanya benar-benar istimewa dan rasa Black Forest benar-benar melekat," tuturnya.

Untuk isinya sendiri, Martabak Minang Jaya menyajikan berbagi macam varian isi, yakni kacang, coklat, keju, pisang, dan jagung. "Untuk isiannya, kita tidak hanya menyediakan satu isian saja, namun juga bisa dua, tiga, dan empat isi sesuai dengan keinginan penikmatnya," jelasnya.

Selain rasa Black Forest, varian rasa lain yang disediakan digerai ini, yakni rasa original dan pandan. "Sehingga jika ada yang mau rasa original dan pandan tetap bisa ... Baca halaman selanjutnya