Penasaran Rasanya Berbuka Puasa dengan Mie Goreng Nuklir? Pesan di Go Food Saja

"Menu yang disediakan yakni mie goreng Nuklir, resbol, pecel ayam, dan roti bakar"
Mie Goreng nuklir (ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Berubahnya gaya hidup karena perkembangan teknolgi membuat semua pihak juga mengubah cara pelaku usaha kuliner dalam menggaet dan mempertahankan pelangganya. Ada yang merubah pada konsep cafe atau restonya, ada juga yang mengubah pada menu makanan yang disajikan.

Menjawab tantangan itu, Mario Ernesto (37) membuka sebuah resto dengan nama Warung Kekinian. Beralamat di jalan Batang Ombilin Blok 1 No 1, Naggalo, Padang, Mario mencoba hadir dengan berbagai makanan dan minuman kekinian yang bisa menggaet pelanggan.

"Kita menghadirkan menu yang bisa menggaet dan mempertahankan pelanggan barupada cafe yang kita miliki. Selain design cafe, makanan juga perlu dalam menggaet pihak manapun untuk singgah. Menu yang kita hadirkan yakni menu kekinian dengan target anak muda," katanya.

Menu yang disediakan yakni mie goreng Nuklir, resbol, pecel ayam, dan roti bakar. Ia mengatakan setiap makanan diberi toping dengan ciri khas masing-masing. "Untuk mie goreng nuklir kita menggunakan toping ayam nuklir. Untuk Resbol kita membuat toping spesial, yakni ayam. Sedangkan untuk roti bakar kita menggunakan toping es krim," jelasnya.

Sementara untuk minuman, Robi menjelaskan minuman yangada di cafenya yakni cloud bom dan varian oreo lainnya. "Ini juga memiliki toping, yakni varian oreo dan coklat," jelasnya.

Untuk harga, cafenya juga menawarkan harga yang bersahabat yakni antara Rp8 ribu hingga Rp18 ribu. "Namun kita tetap menyajikan sesuai dengan selera pelanggan," jelasnya.

Jadi Jumat ini Anda ingin menikmati Mie Goreng nuklir? Silahkan datang ke Naggalo atau jika Anda malas keluar rumah, tinggal Go-Food saja DISINI.