Rasakan Sensasi Kaldu Mie Nyemek saat Berbuka Puasa

" Dola Monika Riswezy membuka usaha Mi Nyemek dengan nama Dapur Nyemek Pangambiran."
Mie Nyemek (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Menikmari mie dengan rasa khas kaldu tentunya memberikan rasa dan cita rasa tersendiri bagi penikmat mie, terutama jika dinikmati bersama orang-orang terkasih saat berbuka puasa bersama.

Mie Nyemek dengan rasa khas kaldu yang ditawarkan kepada penikmat mie membuatnya untuk nambah lagi dan lagi dengan mie ini. Untuk menjawab kebutuhan dan ingin pelanggan, Dola Monika Riswezy membuka usaha Mi Nyemek dengan nama Dapur Nyemek Pangambiran.

Dola mengatakan Mie Nyemek miliknya memiliki ciri khas kaldu yang sangat kental. Rasa dan aroma yang kuat pada Mie Nyemeknya menjadi nilai jual tersendiri bagi dirinya.

"Kaldu menjad ciri khas yang ada di Mie Nyemek kita. Dengan berbagai rasa yang ada, makanan ini menjadi makanan yang wajib dinikmati. Tentunya dengan berbagai varian tingkatan, yakni original, min, plus satu, plus dua, dan plus tiga. Dengan berbagai varian rasa itu, pelanggan bisa memilih rasa dalam menikmati Mie Nyemek," jelasnya kepada KLIKPOSITIF, Minggu, 26 Mei 2019.

Ia mengatakan bumbu Mie Nyemek buatannya merupakan bumbu racikan sendiri dan tidak menggunakan bahan pengawet sehingga aman untuk kesehatan. "Bumbunya kita racik sendiri. Sehingga bahannya alami dan tidak menggunakan bahan pengawet," tuturnya.

Untuk Anda yang ingin merasakan langsung sensasi Mie Nyemek dari Dapur Nyemek Pangambiran ini, bisa langsung datang ke Jl Pangambiran (Komplek Pangambiran Permai 1 Blok F24) Lubuk Begalung Padang. Setiap harinya Dapur Nyemek buka dari pukul 09.00 s/d 22.00 Wib, sedangkan di bulan Ramadan ini, Dapur Nyemek buka dari pukul 16.00 s/d 00.00 Wib.

Namun jika Anda malas keluar rumah di cuaca yang terik di sore ini, Anda bisa pesan via Go Food dengan harga satu porsi Rp 12 Ribu. Jadi masih ragu buka puasa sama apa? Pesan Mie Nyemek via Go Food di Dapur Nyemek ... Baca halaman selanjutnya