Ingin Nikmati Mpek-mpek dengan Cita Rasa Gula Asli Palembang? Ini Jawabannya

"Pengolahan mpek-mpek dengan bahan yang berasal dari Palembang"
Mpek-mpek (net)

PADANG, KLIKPOSITIF - Mpek-mpek menjadi makanan yang sangat mudah didapatkan hari ini. Menikmati Mpek-mpek dengan rasa khas Palembang tentunya butuh usaha yang luar biasa untuk mendapatkannya.

Menjawab tantangan itu, Mpek-mpek Palembang dan Ayam kecap, Jondul milik Cesmiwati menjadi jawaban dari pertanyaan itu. Pengolahan mpek-mpek dengan bahan yang berasal dari Palembang.

Cesmiwati mengatakan bahan yang digunakan didatangkan langsung dari Palembang. Hal ini dalam hal memberikan yang terbaik untuk pecinta Mpek-mpek.

"Kita memberikan yang terbaik kepada pembeli. Mpek-mpek yang kita buat juga merupakan mpek-mpek rasa teur, campur, kapal selam, dll," jelasnya kepada KLIKPOSITIF, Rabu, 29 Mei 2019.

Disisi lain, kuah Mpek-mpek juga memiliki keunikan tersendiri, yakni pencampuran udang ebi dalam kuah itu sendiri. "Selain itu, ditambah dengan asam jawa dan gula asli Palembang dalam pembuatan kuah Mpek-mpek. Sehingga kita benar-benar merasakan cita rasa Palembang dalam mpek-mpek ini," jelasnya.

Disisi lain, gerai makanan yang beralamat di jalan Komplek Jondul Blok GG/18 Rawang, Padang Selatan, Kota Padang juga menyediakan ayam kecap dengan berbagai varian, diantaranya ayam kecap Crispy, ayam cabe rawit, ayam bawang bombay,dll.

"Jadi kita juga mneyajikan makanan manis dan pedas untuk para penikmat makanan disini. Semuanya ada di satu tempat dengan harga yang terjangkau," ujarnya.

Harga yang ditawarkan gerai ini antara Rp21 ribu hingga Rp24 ribu per porsinya. Jadi tunggu aplagi Positifers, langsung saja datang ke Mpek-mpek Palembang dan Ayam kecap Jondul. Namun jika Anda malas untuk berjalan kesana, pesan di Go Food saja ya. Selamat menikmati.