Tren Perjalanan yang Menawarkan Kemudahan

"Jet lag yang menakutkan"
ilustrasi (Pixabay)

KLIKPOSITIF - Bepergian, tidak peduli kelas apa yang Anda terbang, hampir selalu melelahkan. Nah, semua itu mungkin hanya masa lalu dengan penemuan-penemuan baru ini, yang dirancang untuk membuat perjalanan Anda sedikit lebih mudah.

1. Bye-bye jetlag
Jet lag yang menakutkan. Kita semua menderita karenanya, tidak peduli seberapa keras kita berusaha, tetapi mungkin tidak terlalu lama berkat aplikasi baru bernama Timeshifter. Dirancang untuk membantu selebaran menghilangkan jet lag dengan menggunakan algoritma yang secara cepat mensinkronkan kembali jam sirkadian ke zona waktu baru, ini memungkinkan Anda mengetahui kapan perlu tidur baik dalam perjalanan menuju perjalanan. Ini juga memiliki fungsi unik untuk mengeluarkan saran mulai dari kapan untuk mendapatkan udara segar, sinar matahari dan tips untuk menghindari dehidrasi dll untuk menangkal jet lag yang menakutkan.

2. Dari rumah ke rumah
Airbnb adalah yang pertama hadir dan mengikuti cameo sukses mereka, benar-benar pergi dari rumah ke rumah adalah salah satu tren perjalanan terbaru dan paling cepat berkembang. Dengan meningkatnya pelancong kerja yang menggunakan berbagai aplikasi untuk perjalanan kerja, mereka sekarang memiliki bagian sendiri yang didedikasikan untuk perjalanan bisnis, memastikan wifi, meja, dan sejumlah hal lainnya sudah tersedia.

3. Ruang kerja
Dengan meningkatnya startup dan perusahaan yang ingin merampingkan, ruang kerja bersama telah menjadi salah satu pilihan paling efisien dalam dekade terakhir. Mereka bukan saja merupakan pilihan yang baik di rumah, tetapi banyak ruang kerja bersama sekarang juga menawarkan keanggotaan timbal balik sehingga ketika Anda bepergian, Anda selalu memiliki pilihan untuk memiliki meja dan ruang yang akrab untuk menelepon kantor.

4. Pembiayaan
Bagasi yang mengisi daya perangkat listrik Anda mungkin terdengar seperti sesuatu dari Back to the Future tetapi kami dapat meyakinkan Anda bahwa itu ... Baca halaman selanjutnya