Melihat Lebih Dekat Disneyland Termurah Asia

"Hong Kong Disneyland menawarkan voucher makan yang mencakup biaya 2 kali makan dan camilan"
Hongkong Disneyland (Facebook)

KLIKPOSITIF - Liburan Disneyland adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi anak-anak di seluruh dunia. Anak-anak Singapura sangat beruntung, karena mereka memiliki 3 lokasi Disneyland yang berbeda, semuanya berjarak dekat. Tetapi sementara anak-anak mungkin melamun melihat karakter favorit mereka, orang tua berpikir tentang bagaimana membuat anggaran untuk liburan tradisional yang mahal.

Untuk membantu orang tua menganggarkan biaya perjalanan ke Disneyland, kami menganalisis biaya perjalanan akhir pekan ke 3 tujuan Disneyland di Asia.

1. Hongkong Disneyland adalah pilihan termurah
Dari tiga tujuan Disneyland di Asia, keluarga yang menginginkan pengalaman penuh Disneyland akan menghabiskan paling sedikit di Hong Kong Disneyland. Tidak hanya tiket 2 hari 12-28 persen lebih murah daripada di Shanghai dan Tokyo Disneylands, tetapi total tiket pesawat dan akomodasi Disneyland akan menjadi sebagian kecil dari biaya perjalanan ke lokasi Shanghai atau Tokyo.

Selain itu, Hong Kong Disneyland menawarkan voucher makan yang mencakup biaya 2 kali makan dan camilan. Ini bisa menjadi pengurangan biaya yang signifikan bagi keluarga yang lebih suka makan di luar, karena sebagian besar restoran Disneyland biasanya cukup mahal.

2. Biaya perjalanan rata-rata ke Disneyland
Di sisi lain, Disneyland Tokyo akan paling merugikan keluarga. Meskipun tiket 1 hari Tokyo sebenarnya yang termurah dari 3 tujuan dan tiket 2 hari nya juga lebih murah daripada Shanghai sekitar S $ 100, biaya tinggi sebenarnya berasal dari tiket pesawat dan hotel.
Misalnya, biaya rata-rata kamar standar di resor Disneyland Tokyo adalah 40 persen lebih mahal daripada akomodasi Hong Kong Disneyland. Tarif penerbangan bahkan lebih mahal, biaya hampir 3 kali lipat dari penerbangan ke Hong Kong. Meskipun Anda dapat menghemat biaya dengan memilih akomodasi alternatif, seperti tinggal di hotel bintang 3 di Tokyo atau Airbnb, Anda masih akan menghabiskan ... Baca halaman selanjutnya