Positifers, Ini Rekomendasi Hotel Terbaik di Singapura

Salah satu destinasi hotel yang bisa Anda manfaatkan saat liburan bersama orang terkasih di Singapura
Salah satu destinasi hotel yang bisa Anda manfaatkan saat liburan bersama orang terkasih di Singapura (AFP)

KLIKPOSITIF - Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dirayakan atau hanya perlu istirahat dari keramaian dan hiruk pikuk kehidupan, menginap hanya bisa menjadi tiket. Ini adalah pilihan liburan yang nyaman dan bebas keributan tanpa harus berurusan dengan kesibukan bandara, pengepakan menit terakhir dan penundaan penerbangan.

Di sini, kami telah menjadikan pengalaman itu lebih mudah dengan melakukan pekerjaan untuk Anda - kami telah menyiapkan tempat tinggal terbaru dan terbaik di Singapura yang sesuai dengan segala kesempatan - sehingga Anda dapat bersantai.

baca juga: Cara Baru Menikmati Wisata dari Rumah, Ditengah Pendemi COVID-19

1. The Eco Hight Tech China Square
Tidak ada yang seperti hotel pintar dan bergaya yang berbicara kepada para pelancong yang cerdas secara digital. Lupa pengisi daya Anda? Lampu meja tidak menawarkan tiga tingkat kecerahan, tetapi juga mengisi daya ponsel cerdas Anda secara nirkabel. Para tamu juga tidak perlu lagi memasukkan kartu kamar mereka untuk mengaktifkan daya di kamar. Sebaliknya, semua kamar ditenagai oleh teknologi kontrol cerdas yang mendeteksi hunian tamu, meningkatkan efisiensi energi.

Dan soal kamar mandi, kamar mandi di setiap kamar dilengkapi dengan dispenser tubuh, sampo, dan kondisioner Malin + Gotez. Fitur favorit lainnya adalah setiap kamar dilengkapi dengan air Hyflux yang difilter premium sehingga mengurangi penggunaan plastik sekali pakai.

baca juga: Ini Langkah Pemerintah dalam Mitigasi Sektor Pariwisata yang Terdampak COVID-19

2. Rumah kedua
Ada hal baru dari rumah yang tak pernah hilang, yakni bermain dengan nyaman, termasuk bagi kita orang dewasa. Apartemen berlayanan mewah ini berhasil mendapatkan lisensi hotel awal tahun ini sehingga tersedia untuk menginap satu malam.

Memilih apartemen satu atau dua kamar tidur yang dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti dapur lengkap (bahkan ada alat memanggang, oven, dan mixer Smeg jika Anda merasa terdorong secara kreatif untuk memanggang di lingkungan baru), mesin cuci dan pengering, sistem suara Bluetooth dari ponsel atau tablet.

baca juga: Sepinya Jam Gadang, Objek Wisata Ikon Bukittinggi Dampak COVID-19

3. Raffles hotel
Tahun ini, Raffles Hotel membuka pintunya setelah dua tahun pemulihan yang luas. Kaya akan sejarah desain dan budaya, hotel ini selalu menjadi landmark ikonik bangsa. Versi yang diperbarui sekarang menawarkan fasilitas baru dan teknologi tercanggih. Sekarang Anda dapat check-in di dalam suite melalui aplikasi.

Sedangkan untuk kamar, Personality Suites adalah yang paling menarik dari beberapa tipe kamar. Mereka adalah 12 kamar yang memberikan penghormatan kepada tamu-tamu terkenal yang telah mengunjungi hotel selama abad terakhir.

baca juga: Singapura Bakal Tertutup bagi Pendatang Asing

Dari aktor komik Inggris Charlie Chaplin hingga aktris pemenang penghargaan Elizabeth Taylor, suite-suite ini menampilkan memorabilia unik yang menyandang nama-nama terkenal ini.

Selain itu, Anda dapat berbelanja di Raffles Arcade yang juga mengalami perombakan dalam menampilkan warisan hotelnya selama kurang lebih selama 132 tahun terakhir. Anda dapat belajar tentang bangunan ikonik saat berbelanja.

4. Staycay bandara - hotel Yotelair
Menginap di bandara bisa terdengar sedikit aneh. Tetapi tidak untuk bagi orang Singapura . Ketika Bandara Jewel Changi dibuka awal tahun ini, bandara menjadi tujuan belanja yang lebih besar untuk semua orang.

Dengan berton-ton perbelanjaan, bioskop, dan hotel di bawah satu atap, pemesanan menginap di Yotelair, yang terletak di lantai empat Jewel, harus ada dalam daftar periksa staycation Anda.

Dan proses check-in tidak repot. Yang Anda butuhkan: Kartu Tanda Pengenal (IC, SIM atau paspor). Ada pemindai yang terletak di area resepsionis untuk Anda check-in. Setelah Anda check-in secara digital, Anda akan diberikan kartu kunci dan ditunjukkan ke kamar Anda.

Kamarnya kecil, tapi tidak sedikit. Kamar itu dilengkapi dengan shower, televisi, dan tempat tidur pintar (mengubah ketinggian menjadi daybed).

Anda sekarang dapat berbelanja sampai tiba di Bandara Jewel Changi - dan saat melakukannya, Anda akan memiliki tempat tidur yang bersih dan nyaman menunggu Anda di dalam Yotelair.

Penulis: Fitria Marlina