Lihat Tour de Singkarak di Pariaman, Jangan Lupa Sambangi 5 Destinasi Wisata Unggulan Ini

"Sembari menikmati event Tour de Singkarak, anda juga dapat Menikmati keindahan ciptaan Tuhan Alam yang telah menjadi destinasi wisata di Kota Pariaman."
Ilustrasi (net)

PARIAMAN, KLIKPOSITIF -- Kota Pariaman melakoni peran sebagai tuan rumah dalam event Tour de Singkarak 2019, tepatnya pada 2 November 2019, sebanyak 26 negara ikut dalam event besar tersebut dan menjajaki tanah Kota Tabuik.

Perihal itu, bak pepatah, sekali dayung dua tiga pulau terlewati, ada baiknya para pelancong mengetahui destinasi unggulan di Kota Pariaman.

BACA JUGA: Parade Gandang Tasa akan Ramaikan TdS 2019 di Kota Pariaman

Sembari menikmati event Tour de Singkarak, anda juga dapat Menikmati keindahan ciptaan Tuhan Alam yang telah menjadi destinasi wisata di Kota Pariaman.

Berikut disuguhkan untuk para pengunjung beberapa kawasan di Kota Pariaman yang patut disambangi dan sekaligus sebagai referensi kunjungan wisata.

BACA JUGA: Pemprov Sumbar dan Pemko Pariaman Bahas Persiapan TdS


1. Pulau Angso Duo

Pulau Angso Duo memang tak diragukan lagi keindahan pemandangannya. Hingga hari ini kawasan Pulau Angso Duo sangat digemari oleh seluruh kalangan untuk berfoto Ria. Pantai pasirnya yang putih acapkali menjadi lantai bagi anak-anak bermain dan berlarian.

Tidak hanya itu selain terhampar pemandangan indah di Pulau Angso Duo juga terdapat makam keramat. Makam keramat tersebut tercatat sepanjang 4,5 meter.

BACA JUGA: Pemkab Pessel Optimis Jalur Mandeh Akan Masuk Rute Tour de Singkarak

Di Pulau Angso Duo banyak muda-mudi bermain ombak ada juga permainan air seperti banana boat, snorkeling, mancing ikan dan juga dilengkapi fasilitas cottage, musala katik ... Baca halaman selanjutnya