Di Padang Panjang, Ada Risoles 14 Varian

"Ada varian tornado yang terdiri dari campuran cabe keriting, kentang, wortel dan ikan teri."
Resto Risoles Kamboja di Padang Panjang. (Istimewa)

PADANG PANJANG, KLIKPOSITIF - Aulia Devi Yanti paham bahwa inovasi dan kreatifitas adalah salah satu kunci dalam berwirausaha. Meski risoles adalah gorengan yang umum, namun ia bisa menjadi istimewa jika diolah dengan cara berbeda dari yang kebanyakan orang lakukan.

BACA: Lulusan S2 UNP ini Resign Jadi Dosen karena Risoles

Awalnya, Aulia mengembangkan risoles 4 varian, yakni original, isi telur, ayam dan daging. Namun semenjak membuka restoran ia mulai mengembangkan 10 varian lainnya. Ada varian chocoban (cokelat pisang), sosis, sweet corn (jagung manis), corn mayo, sandwich, egg roll (telur gulung), burger, smoked beff (daging asap), sosis keju, sosis solo dan tornado yang terdiri dari campuran cabe keriting, kentang, wortel dan ikan teri.

"Yang banyak diminati itu varian daging sama ayam. Varian tornado juga banyak peminat karena pedas," ujar lulusan S2 Bahasa Indonesia UNP itu kepada KLIKPOSITIF.

Risoles yang dijual dalam bentuk dibekukan (frozen) ini tersedia dalam kemasan isi enam dan isi sepuluh. Harga untuk kemasan isi enam mulai dari Rp18 ribu hingga Rp42 ribu, tergantung varian.

Sementara jika menikmati langsung di resto di Jl. H Agus Salim No 28 Kampuang Jambak tepatnya di dekat kampus ISI Padang Panjang, satu risoles dijual mulai dari Rp3 ribu hingga 7 ribu. Selain risoles, di resto ini anda juga bisa menikmati makanan berat seperti pecel ayam, nasi goreng, mie ayam.

"Tapi tetap spesifiknya risoles," ujarnya.

[Satria Putra]