Honda Bikers Land Ajang Perkuat Hubungan antar Komunitas

Kegiatan Honda Bikers Land
Kegiatan Honda Bikers Land (Istimewa)

KLIKPOSITIF - Untuk memupuk semangat kekompakan dan sekaligus memperkuat solidaritas antar sesama anggota komunitas pengguna sepeda motor Honda , PT Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat.

Bersama dengan puluhan bikers yang tergabung dalam Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB) menggelar kegiatan kebersamaan Honda Bikers Land.

baca juga: Yamaha Siapkan Motor Listrik Baru Calon Pesaing Honda PCX Elektrik

Kegiatan yang diadakan di Days Dome Cafe ini dikemas dengan agenda rolling city, gathering dan games yang diikuti lebih kurang 30 anggota yang tergabung dalam AHSB, Minggu (19/12).

Kegiatan diawali dengan roling city dari kantor Main Dealer PT. Hayati Pratama Mandiri menuju tempat diselenggarakannya Honda Bikers Land.

baca juga: Tak Harus Operasi, Begini Kondisi Marc Marquez Pasca Jatuh Saat Latihan

Para bikers melewati berbagai rute dan kondisi perjalanan mulai jalan kota serta melewati landmark kota Padang.

Selama rolling city peserta juga mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada sesama pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

baca juga: Honda Beri Sentuhan Baru untuk Honda Winner X 2022

Setibanya di lokasi seluruh peserta melakukan registrasi dan dilanjutkan dengan berbagai games mini outbond dan band performance.

Dan di puncak acara, bersama-sama dengan para bikers se-Indonesia mengikuti kegiatan nasional Honda Bikers Land 2021 secara online.

baca juga: Cara Unik Hayati Rayakan Hari Ibu Bersama Pengendara Perempuan

Marketing Communication & Development Manager PT Hayati Pratama Mandiri Asri Wirawan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para bikers dan komunitas sepeda motor Honda yang sudah menghadiri dan mensukeskan Honda Bikers Land kali ini.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat silaturahmi sesama bikers yang tergabung di bawah Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB).

"Terima kasih atas seluruh partisipasi para bikers komunitas sepeda motor Honda dan AHSB yang mensupport kegiatan di tahun ini. Kami berharap antar anggota komunitas tetap akrab dan selalu kompak serta aktif berpartisipasi dan mendukung kegiatan komunitas maupun Honda ke depannya," tutup Asri Wirawan.(*)

Editor: Ocky Anugrah Mahesa