Kalangan Artis Indonesia Ikut Promosikan Vote Mandeh Jadi Surga Tersembunyi

Artis ternama Indonesia, Ayu Azhari, ikut mendukung KWBT Mandeh sebagai Surga Tersembunyi 2017
Artis ternama Indonesia, Ayu Azhari, ikut mendukung KWBT Mandeh sebagai Surga Tersembunyi 2017 (Istimewa)

PESSEL , KLIKPOSITIF - Kalangan aktris populer, di Indonesia ikut promosikan vote Kawasan Wisata Bahari Terpadu (KWBT) Mandeh Kecamatan Koto XI Tarusan, sebagai Surga Tersembunyi Terpopuler dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) 2017. Populernya promosi vote Mandeh di kalangan atris ini terjadi berkat adanya pendekatan silaturahmi yang baik, antara istri Bupati Pesisir Selatan ( Pessel ), yakni Ketua TP-PKK Lisda Rawdha Hendrajoni dengan beberapa kalangan selebritas tanah air ini.

Lisda Hendrajoni mengakui, sejauh ini, semenjak dirinya berperan aktif sebagai istri Bupati, berbagai program dan kegiatan yang dilakukan selalu dibantu teman-temannya di kalangan aktris. Diantaranya, seperti dalam kegiatan mempromosikan vote dukungan Mandeh jadi Surga Tersembunyi Terpopuler dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) 2017.

baca juga: Hari Ini Pasien Sembuh COVID-19 di Pessel Bertambah 9 Orang, Positif Baru 5 Orang

"Saya senang karena teman-teman di kalangan aktris juga sangat mendukung program yang kita jalankan untuk Pessel , seperti dukungan vote Mandeh jadi surga tersumbunyi tahun 2017 ini,"sebut Lisda Rawdha Hendrajoni KLIKPOSITIF .

Aktris Indonesia yang ikut mengirim voting sms, dengan cara Ketik: API 1D dan Kirim ke : 99386 ini adalah aktris populer Ayu Azhari. Selain itu, presenter tekenal seperti Coki Sitohang dan para aktris lainnya juga ikut terlibat dalam mempromosikan wisata Mandeh.

baca juga: Pencarian Satu Korban Hanyut di Airpura Pessel Hingga Hari Ketiga Belum Membuahkan Hasil

Bahkan, ada yang langsung dengan senang hati mendukung KWBT Mandeh ini, karena sudah berulangkali menikmati dan mengagumi tentang keindahan Pesisir Selatan .

"Diantara teman-teman itu, ada juga yang sering mengenal Mandeh melalui internet. Karena itu, teman-teman ini juga telah siap untuk bantu mempromosikannya, bahkan sekaligus siap menyatakan untuk mencarikan investor,"jelasnya.

baca juga: Paslon 01 Pilkada Pessel Singgung Soal Wisata Halal, Paslon Urut 03 Sebut Hal Ini

Dengan adanya dukungan promosi yang dilakukan dari kalangan aktris, ia berharap, semangat itu juga terus mengalir dari masyarakat di daerah tersebut. Sebab, selain dari dukungan dari luar, Pesisir Selatan juga butuh dukungan dari dalam daerah, karena dukungan itu untuk memajukan Pesisir Selatan yang lebih baik.

"Semoga dengan semangat penuh bersama, Pessel bisa maju dan lebih baik lagi. Demi kesejahteran dan kemakmuran kita bersama," pungkasnya.

baca juga: 3 Jam Debat Kandidat Putaran Kedua, Ini Hasilnya

[Kiki Julnasri Priatama]

Penulis: Webtorial