Nyemil Coklat saat Berbuka Puasa? Nyemil Coklat Eatmepdg aja

Coklat
Coklat (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Coklat merupakan makanan manis dan juga mampu memberikan mood baik bagi kita yang mengkonsumsinya. Selain memberikan mood terbaik bagi kita, coklat juga mampu membalikkan kembali energi yang telah hilang, terutama saat berpuasa.

Nah, untuk Anda yang ingin berbuka puasa dengan coklat, Anda bisa datang langsung ke eatmepdg yang beralamat di jalan Parak Laweh (Komplek IndoVilla Gang Persatuan Nomor 12) Lubuk Begalung Padang.

baca juga: Ampiang Dadiah, Kuliner Khas Bukittinggi yang Masuk Nominasi API 2020

Eatmepdg menyediakan berbagai macam jenis coklat yang bisa dinikmati oleh siapa saja. Coklat ini juga dikombinasikan dengan berbagai makanan lainnya, seperti pisang, dll.

Febrina Rahmadani, owner Eatmepdg mengatakan coklat olahannnya merupakan makanan yang terdiri dari Chocolava Original, Chocolava pisang, Chocolava Mozarela, dan Choco Oreo.

baca juga: Berawal dari Jalan Kebun Kopi, Puncak BRJ Jadi Destinasi Wisata dan Kuliner di Solsel

"Masing-masingnya memiliki cita rasa yang berbeda sesuai dengan nama masing-masingnya. Dan tentunya dengan cita rasa yang sungguh menggoda," jelasnya, Selasa, 28 Mei 2019.

Ia mengatakan selain coklat, gerai makanannnya juga menyediakan beberapa makanan olahan rasa pedas, yakni hati ampela, nasi gorengiava, mpek-mpek ikan, mpek-mpek telor, dll.

baca juga: Unik, Ada Kafe Apung di Kambang Barat Pessel

Untuk harga, Anda hanya perlu mengeluarkan uang antara Rp15 ribu hingga Rp20 ribu. Sedangkan setiap harinya, gerai makanannnya buka dari pukul 11.00 Wib hingga pukul 22.00 Wib. Namun jika Anda sedang malas untuk keluar rumah, silahkan pesan via Go Food DISINI .

Penulis: Fitria Marlina