Nikmatnya Pizza 'Urang Awak' di Dapur Khansa Rajo Corner

kekuatan Pizza rasa urang awak miliknya berada pada bumbu dan bahan yang digunakan.
kekuatan Pizza rasa urang awak miliknya berada pada bumbu dan bahan yang digunakan. (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Pizza merupakan makanan khas Italia yang saat ini sudah ada di mana-mana, termasuk di Indonesia. Rasa yang ditawarkan tentunya khas Italia yang kuat dalam cita rasa saos dan bawangnya. Sehingga tak khayal hal itu membawa penikmatnya terasa berada di Italia.

Namun, bagaimana dengan Pizza rasa Ranah Minang? Tentunya ini semakin membuat Anda merasakan sensasi keindahan alam yang ada di Minangkabau. Menjawab Pizza rasa Ranah Minang, maka Dapur Khansa hadir dengan memanjakan selera Anda.

baca juga: Jadikan Kopi Asli Daerah Menu Utama, Coffee Shop Ini Hadir Bernuansa Klasik di Solsel

Dengan menggunakan bahan-bahan terbaik yang ada di Ranah Minang, Pizza ini sejatinya memberikan rasa lidah urang awak. "Inilah Pizza rasa urang awak. Nama boleh luar negeri, tapi rasa lokal tentunya memberikan cita rasa yang berbeda. Kenapa berbeda? Karena kekuatan kami ada di bahan yang kami ramu," kata pemiliknya Fitria Rosadi beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan kekuatan Pizza rasa urang awak miliknya berada pada bumbu dan bahan yang digunakan. "Kekuatan kami ada pada bahan dan bumbu. Bahan dan bumbu yang kami gunakan merupakan hasil olahan sendiri atau homemade sehingga untuk rasa, kebersihan, dan kesehatannya sangat terjamin bagi para pecinta Pizza. Kami menggunakan bahan alami yang bahan bakunya berasal dari lokal Sumbar," jelasnya.

baca juga: FoodStartup Indonesia MMXX Jaring 1.000 Pelaku Kuliner Ikuti Seleksi Inkubasi

"Misalnya untuk Saos, kami memproduksi sendiri Saosnya dengan mengolah tomat-tomat pilihan menjadi Saos untuk Pizza. Kemudian untuk rempah yang kita gunakan juga ada bawang merah, bawang putih dan bawang bombay. Sehingga kami memodifikasi semua bahan dengan cita rasa lidah kita," jelasnya.

BACA JUGA: Senja di Rajo Corner, Tempat Asik Menelurkan Ide dengan Komunitas

baca juga: Sushi Rock n Roll, Tempat Asik Nongkrong Buat Ngopi dan Santap Makanan Khas Jepang

Ia mengatakan dengan menggunakan bahan alami dan mengolah sendiri bumbu-bumbunya adalah salah satu kunci bagi Fitri dalam membuka gerai makanannya. "Makanan adalah kesehatan bagi tubuh kita, makanya kami juga tak main-main dengan ini. Sehingga semua bahan dan bumbu yang kami gunakan juga sudah melewati proses yang ketat sebelum digunakan dan disajikan sebagai makanan kepada penikmatnya," tuturnya.

Bagi Fitri, pelanggan adalah nomor satu baginya. Ada prosip yang selalu dipegang dalam menyajikan Pizza. "Taste is a must. Halal is priority. Itu adalah tagline yang selalu kami pegang. Karena keduanya memiliki kekuatan yang melengkapi satu sama lain sehingga semuanya harus dilakukan beriringan," paparnya.

baca juga: Begini Cara Membuat Camilan Susu Goreng untuk Si Kecil

Ia menuturkan dalam membuat produknya, ia selalu menganggap ini akan dinikmati oleh sang anak atau keluarga. "Dengan demikian tentunya kita akan memberikan yang terbaik untuk orang yang kita sayang. Begitu juga dengan membuat makanan ini, tentunya kita akan memberikan yang terbaik kepada pelanggan dengan rasa yang lezat, sehat dan halal," jelasnya.

Ia memaparkan, Pizza buatannya juga memiliki berbagai varian dengan harga terjangkau. Varian pertama yakni Hawaian Chicken Pizza dengan harga Rp25 ribu, Sosis Barbeque Pizza dengan harga Rp25 ribu, Choco Oreo Piza dengan harga Rp25 ribu, Durian Mozza Pizza dengan harga Rp25 ribu, Zuppa soup mini seharga Rp15 ribu, Lasagna mini dengan harga Rp10 ribu, dan jika Anda membeli paha 4 free 1, artinya membeeli empat varian pizza small free 1 cup lasagna mini.

Fitri memaparkan usaha yang dimulai lima tahun lalu merupakan salah satu upaya dalam memberikan cemilan sehat kepada sang buah hati dan juga keluarga besarnya. "Dengan hobi kita yang makan satu keluarga, tentunya menyajikan cemilan sehat adalah prioritas yang harus selalu dijaga. Maka berawal dari sanalah Pizza rasa urang awak ini tercipta," jelasnya.

"Tentunya dengan Pizza Rasa Ranah Minang, ini tentunya bisa diterima oleh lidah masyarakat kita. Makanan boleh berasal dari luar negeri, namun rasa Ranah Minang tetap jadi pilihan. Dan yang pasti Pizza di Dpur Khanza ini bebas dari bahan pengawet sehingga cocok dinikmati dari anak-anak hingga usia berapapun," jelasnya.

Jadi bagaimana Positifers? Tertarik menghadirkan cemilan ini untuk rapat dan kumpul keluarga? Silahkan nikmati langsung di Rajo Corner di kompleks GOR H Agus Salim Padang, Jalan Batang Anai Nomor 11 Padang. Atau buat Anda yang juga ingin pesan untuk acara keluarga, bisa langsung di nomor telepon 081363414078. Selain itu, untuk info lebih lanjut soal Dapur Khansa, Anda dapat melihat informasinya di Instgram dan Facebook dengan nama RajoCorner dan DapurKhanza. (*)

Penulis: Fitria Marlina