Positifers, Ini SOP Belanja di Rajo Corner Padang

Rajo Corner
Rajo Corner (KLIKPOSITIF/Fitria Marlina)

PADANG, KLIKPOSITIF - Duduk bersama teman dan orang-orang terkasih sambil menikmati makanan dan minuman, adalah suasana yang pas dalam mempererat silaturahmi dan tali persahabatan. Makanan dan minuman yang ingin Anda nikmati tentunya tidak hanya satu menu, namun beragam yang tentunya memperhatikan bahan-bahan dasar dalam pembuatannya.

Menjawab hal itu, Rajo Corner hadir dengan berbagai varian makanan dari berbagai mercant yang ada di Kota Padang. Mercant yang dihadirkan di Rajo Corner tak hanya makanan lokal, namun juga makanan western food dan Korean food.

baca juga: Berapa Asupan Ideal Vitamin E untuk Tubuh?

"Kita hadirkan berbagai rasa dalam satu tempat sehingga costumer yang datang bisa memilih sendiri menu apa yang dia suka. Mereka bisa memesan langsung makanan itu ke mercant yang ada. Nah disini lah bedanya Rajo Corner dengan yang lainnya," tuturnya saat ditemui di Rajo Coner, komplek GOR Haji Agus Salim Padang beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan dalam pemesanan makanan yang dilakukan oleh customer, ada Standar Operasional (SOP) yang diterapkan. "SOP nya yakni memesan langsung makanan ke mercant yang ada. Kemudian membayar makanan langsung di kasir. Setelah itu, tunggu makanan untuk diantarkan petugas ke meja tempat kita duduk," tuturnya.

baca juga: Manfaat Vitamin E Bagi Kesehatan yang Harus Anda Ketahui!

SOP ini paparnya merupakan hal yang mudah dan lebih mandiri. "Selain itu, SOP ini juga memberikan kebebasan kepada costumer untuk melihat berbagai macam mercant yang ada disini sebelum memesan. Sehingga tak ada kesan terburu-buru dalam menentukan selera," jelasnya.

Ia menuturkan dalam waktu dekat, pihaknya juga akan segera melaunching aplikasi pemesanan makanan untuk cotumer. "Sehingga bagi yang malas gerak (mager) bisa memesan makanan dan minuman dari aplikasi itu dari meja mereka. Hal itu untuk meningkatkan pelayanan kepada costumer," jelasnya.

baca juga: Ingin Sperma Sehat dan Berkualitas, Pria Harus Hindari Makanan dan Minuman Ini

Rajo Corner sendiri merupakan tempat makan dan diskusi yang sering dilakukan oleh berbagai pihak. Tempat ini juga cocok untuk semua kalangan mulai dari anak-anak, mahasiswa hingga keluarga. "Kita mencoba menghadirkan tempat dengan lokasi ngumpul yang ramah dan kekeluargaan sehingga ini menjadi pilihan yang pas bagi siapa saja," tuturnya. (*)

Editor: Fitria Marlina