Hotel Santika Bukittinggi, Siap Berikan Pengalaman Terbaik Nikmati Wisata Anda

Hotel Santika Bukittinggi
Hotel Santika Bukittinggi (Ist)

KLIKPOSITIF - Bukittinggi adalah kota wisata terkenal yang terletak di Sumatera Barat. Di Bukittinggi , ada banyak pengunjung wisata baik turis lokal maupun mancanegara.

Di kota itu, banyak lokasi wisata favorit pengunjung seperti Jam Gadang, Jenjang Seribu, Ngarai Sianok, Kebun Binatang dan tempat wisata lainnya. Banyaknya pilihan tempat wisata itu membuat pengunjung kota wisata tersebut takkan cukup menjelajahi semuanya hanya dalam sehari saja, sehingga butuh untuk tempat beristirahat.

baca juga: Milad ke 65, UMSB Launching Logo Baru

Hotel Santika Bukittinggi , siap menyambut anda yang ingin menjelajah Kota Wisata terfavorit di Sumbar tersebut. Di Kota Bukittinggi , keindahannya menjadi daya tarik bagi para pecinta alam terutama karna lokasinya yang berada di Pegunungan Bukit Barisan.

Gunung Singgalang dan Gunung Marapi mengapit Kota Bukittinggi yang menjadikan kota ini memiliki hawa sejuk dan cocok dijadikan sebagai tempat untuk berlibur sejenak.

baca juga: Jubir: Banyak Tokoh Berbalik Dukung Irwandi-David Chalik

Untuk menunjang kebutuhan akomodasi di Bukittinggi , Santika Indonesia Hotels & Resorts menghadirkan Hotel Santika Bukittinggi dengan pelayanan dari hati khas Indonesia. Terletak di Jalan Tuanku Nan Renceh no.33 dan berjarak singkat ke berbagai wisata Kota Bukittingi seperti: Jam Gadang, Monument Mohammad Hatta dan Benteng Fort de Kock.

"Kami menawarkan harga promo pembukaan di Rp 750.000,- . Harga ini berlaku untuk 3 bulan kedepan semenjak Syukuran pembukaan dilakukan." ujar General Manager dari Santika Bukittinggi , Ari Perdana.

baca juga: Hapal Al-Qur'an, Anak di Bukittinggi Dapat Umroh Gratis

Ia menjelaskan bahwa Hotel Santika Bukittinggi ini dibangun sebagai bentuk dukungan untuk pengembangan pariwisata Kota Bukittinggi .

Hotel Santika Bukittinggi memiliki 130 kamar dengan 7 tipe kamar: Superior, Deluxe, Deluxe Balcon, Deluxe Execuitve, Executive, Suite dan Santika Suite. 6 ruang meeting dan Santika Ballroom tersedia untuk mengakomodir perhelatan sampai kurang lebih 500 orang.

baca juga: Demi Menangkan Rasya, Ivan Haykel Gagas Posko ABR

Fasilitas lainnya yang dimiliki hotel ini adalah: Marapi Restaurant, Singgalang Skylounge, fitness room dan kolam renang.

Hotel Santika Bukittinggi merupakan Hotel Santika ke 31 dalam kelompok Hotel Santika berbintang 3 dan merupakan property ke 115 yang dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Hingga saat ini property dari Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia dengan 7 brand utama: The Samaya dan The Kayana yang tergabung dalam The Royal Collection sebagai boutique villa, The Anvaya berbintang 5, Hotel Santika Premiere berbintang 4, Hotel Santika berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 dan Amaris Hotel sebagai Smart Hotel.

Download aplikasi MySantika di iOS atau Google Play Store untuk kemudahan pembookingan dengan harga terbaik lalu daftar menjadi member MyValue dan nikmati keuntungannya di semua jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hotel Santika Bukittinggi , silahkan menghubungi (0752) 6480 0000 atau email di bukittinggi@santika.com

Editor: Khadijah