Ingin Coba Minuman Jadul dengan Rasa Modern? Lantai Atas Cafe Tempatnya

Menikmati  minuman jadul, Limun di Lantai Atas Cafe Kota Padang
Menikmati minuman jadul, Limun di Lantai Atas Cafe Kota Padang (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Positifers, masih ingat dengan minuman limun kan? Minuman yang hits di era 80 hingga 90 an ini kembali hadir di Kota Padang dengan kemasan dan rasa berbeda.

Minuman jadul ini bisa Anda temukan di Lantai Atas Cafe yang beralamat di Jalan Kampung Nias V Nomor 48d, Ranah Parak Rumbio, Padang Selatan, Kota Padang . Minuman Limun yang disajikan di cafe ini sangat cocok dengan lidah semua usia, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa.

baca juga: Apakah Makanan Korea yang Dijual Telah Teruji Kehalalannya? Ini Titik Kritis yang Harus Diperhatikan

Pemilik cafe, Vincent Susino mengatakan, anak-anak muda yang tidak tahu tahu minuman jadul kita kenalkan dengan minuman ini. "Tentunya dengan rasa yang lebih modern, baik dari kualitas, rasanya dan packaging yang lebih bagus." katanya.

Ia mengatakan, minuman limun yang disajikan di cafenya memiliki berbagai varian rasa. Ada yang original, jelly bening, grand jelly limun, milk limun, sop puding, dan boba limun dengan rasa lecy, orange dan madu. "Saat ini kita juga sedang mengembangkan varian lain. Jadi juga akan segera kita hadirkan," jelasnya.

baca juga: Sakit Stroke, Andre Rosiade Bantu Lansia di Padang Sarai

Dikatakan Vincent, minuman favorit yang sering dipesan adalah Grand jelly limun dan jelly bening. "Bagi pembeli yang masih belum paham dengan minuman yang ada di cafe, pihak kita akan menjelaskannya kepada mereka. Karena tak semua orang tahu soal minuman jadul ini," tuturnya.

Selain minuman, Lantai Atas Cafe juga menyediakan beberapa jenis makanan, seperti chicken katsu, nasi goreng, dan olahan mie instan. "Target anak muda yang menjadi pangsa pasar kita juga menyukai makanan olahan Mie, jadi kita menyediakannya," paparnya.

baca juga: Andre Rosiade Bantu Balita Penderita Jantung Bocor di Lubeg, Padang

Cafe dengan design interior semi industrialis ini memberikan kenyamanan kepada pengujung. Suasana berasa ada di rumah jadi pilihan bagi ownernya dalam membuat konsep cafe ini sendiri.

"Cafe kita juga menyajikan gambar tiga dimensi sehingga kelihatan lebih menarik dan bagus. Selain itu, rooftop di lantai tiga juga menyajikan pemandangan yang menawan kala malam," tuturnya.

baca juga: Andre Rosiade Serahkan 5 Hand Tracktor untuk Kelompok Tani di Sumbar

Sedangkan untuk Anda yang ingin melaksanakan kegiatan temu kangen atau berkumpul bersama teman-teman dan orang tersayang, bisa juga melaksanakan di Lantai Atas Cafe dengan booking sehari sebelum kegiatan.

"Selain itu, bagi yang ingin melaksanakan pesta ulang tahun atau fotoshoot untuk produk jualannya, juga bisa dilaksanakan disini," terangnya.

Lantai Atas Cafe buka dari pukul 11.00 Wib hingga pukul 21.00 Wib saat hari kerja. Sedangkan saat akhir pekan buka dari pukul 11.00 Wib hingga pukul 22.00 Wib. Jadi buat Anda yang ingin nongkrong sambil mengenang masa lalu dengan minuman jadul, datang saja ke Lantai Atas Cafe. (*)

Editor: Fitria Marlina