Satukan Komunitas, AHSB Resmi Berdiri

Pendirian AHSB
Pendirian AHSB (Istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF - PT. Hayati Pratama Mandiri dan PT. Menara Agung selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat bersama dengan puluhan bikers yang tergabung dalam komunitas sepeda motor di bawah Honda mempererat tali silaturahmi dengan mengadakan mubes pembentukkan Asosiasi Honda Sumatera Barat ( AHSB ) di D'dhave Hotel akhir pekan kemarin.

Wacana mengenai pembentukkan paguyuban atau asosiasi yang menaungi klub atau komunitas pengguna motor Honda ini memang telah digaungkan sejak beberapa tahun terakhir.

baca juga: Disebut Tak Tahu Terima Kasih oleh Dokter yang Merawatnya, Ini Jawaban Marquez

Dan setelah melalui beberapa kali proses pembahasan, akhirnya pada saat sekarang ini, Sumatera Barat resmi memiliki wadah yang menaungi ratusan orang member klub Honda dengan nama Asosiasi Honda Sumatera Barat.

Sebanyak lebih kurang seratusan bikers hadir yang mewakili dari komunitas sepeda motor Honda di Sumatera Barat hadir dalam mubes dan pembentukkan AHSB ini. Suasana kekeluargaan dan sportifitas sangat terasa dalam pemilihan jajaran pengurus Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB) ini.

baca juga: Jadi yang Pertama di Indonesia, Apa Saja yang Baru di All New PCX 160 cc?

Pada mubes kali ini, terpilih Bro Nasril Bagindo Rajo sebagai Ketua Umum yang dibantu oleh M.Indra Kusuma sebagai Sekretaris Umum dan beberapa orang Korwil yang menaungi seluruh wilayah di Sumatera Barat yakni Doni Efendi, Johan Nofahlawan dan Rahmad.

Marketing Communication and Development Manager PT. Hayati Pratama Mandiri , Asriwirawan dan Yohanes Budiyanto Cindra, Selaku Marketing Manager PT Menara Agung menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para bikers dan komunitas sepeda motor Honda yang sudah menghadiri serta menginisiasi terbentuknya AHSB ini.

baca juga: Matic Bermesin 160cc Pertama di Indonesia Resmi Hadir di Sumbar

"Semoga dengan adanya wadah asosiasi ini dapat memperkuat hubungan antar komunitas Honda di Sumatera Barat serta para bikers diharapkan juga dapat menjadi pelopor dalam ketertiban berlalu lintas di jalan raya," sebut dia.(*)

Editor: Ocky Anugrah Mahesa