Hotel Grand Inna Padang Berganti Nama

Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Indomora Harahap disambut dengan tarian pasambahan.
Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Indomora Harahap disambut dengan tarian pasambahan. (Halbert Caniago)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Hotel Grand Inna Padang atau Inna Muara yang merupakan hotel milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berganti nama menjadi Truntum.

Pergantian nama tersebut resmi disahkan pada Kamis 8 April 2021. Logo Truntum tersebut merupakan sebuah motif batik berupa kelopak bunga memiliki makna cinta yang tumbuh kembali.

baca juga: Ada Sky Lounge di The ZHM Premiere Padang, Lounge Tertinggi di Sumbar

"Truntum menjadi sebuah simbol cinta kasih yang tulus tanpa syarat, abadi, dan semakin lama semakin subur," kata Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Indomora Harahap.

Menurutnya, dengan nama dan logo baru tersebut, Truntum akan tampil lebih segar, modern, profesional, dan kaya akan nuansa Indonesia.

baca juga: Muara Hotel Bukitinggi Beri Diskon Khusus Bagi Pengunjung yang Sudah Divaksin COVID-19

"Perubahan logo yang kami laksanakan tidak terlepas dari program transformasi, dimana Hotel Indonesia Group akan mengembangkan jaringan hotel Indonesia bertaraf internasional," lanjutnya.

Menurutnya Truntum mencerminkan identitas serta semangat baru yang akan menjadi tahapan dan tonggak baru manajemen dalam menyambut perjalanan dan tantangan bisnis ke depan.

baca juga: PHRI Berhap dapat Keringanan Pajak Bagi Pengusaha Hotel dan Restoran

"Program perubahan nama dan logo ini merupakan salah satu bagian dari rencana jangka panjang proses pembentukan holding hotel BUMN," lanjutnya.

Menurutnya, kedepannya hingga tahun 2025 Indonesia akan mempunyai jaringan hotel operator milik BUMN terbesar ketiga yang akan mengelola lebih dari 100 hotel dan siap bersaing dengan jaringan-jaringan hotel internasional.

baca juga: PHRI Sebut Ini Dampak PPKM Mikro Terhadap Restoran dan Hotel di Sumbar

Penulis: Halbert Caniago | Editor: Khadijah