Kopdar Laki CB150R, Cara Hayati Isi Keakraban Ramadan dengan Komunitas

Kopdar Laki CBR150 Honda Hayati
Kopdar Laki CBR150 Honda Hayati (Istimewa)

KLIKPOSITIF - PT Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Sumatera Barat bersama dengan Asosiasi Honda Sumatera Barat ( AHSB ) menggelar kegiatan bertajuk "#Kopdarlaki CBR150R Streetfire", Sabtu (01/05)

Marketing Communication and Development Manager PT Hayati Pratama Mandiri , Asri Wirawan mengatakan kegiatan #Kopdarlaki CBR150R Streetfire ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan serta bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan komunitas sepeda motor Honda serta dilaksanakan serentak se-Indonesia. Sebanyak 20 orang bikers dari komunitas Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) mengikuti kegiatan ini.

baca juga: Ada Gelandang Muda Semen Padang FC Saat Timnas U-23 Kalahkan Tajikistan 2-1

Mengambil titik start di Main Dealer Hayati , para bikers city rolling mengelilingi Kota Padang menuju titik kumpul di Suko Kitchen untuk melaksanakan kegiatan berbuka bersama serta ramah tamah dan kegiatan interaktif lainnya.

PIC Community PT Hayati Pratama Mandiri , Mustaghfirin Fahmi mengatakan kegiatan ini kami gelar untuk kembali menjalin silaturahmi dengan sesama bikers Honda di bawah naungan AHSB secara tatap muka yang sudah lama tidak pernah dilaksanakan serta dengan ketentuan peserta yang terbatas dan menerapkan protokol kesehatan.

baca juga: Boyong Dua Perak PON Papua,Andre Rosiade Sambut dan Jamu Rombongan Karateka Sumbar

"Dengan kegiatan ini semoga para bikers komunitas motor Honda Sumbar tetap bisa menjalankan kegiatan positif dan tetap solid selama Ramadhan tahun ini. Dengan adanya event Kopdar Laki ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat brotherhood pemersatu bangsa," tutup Mustaghfirin.(*)

Editor: Ocky Anugrah Mahesa