Grand Opening Hari Ini, Esteh Indonesia Padang Hadirkan Promo Menarik

Grand opening Esteh Indonesia Padang di Jalan Veteran No. 8E, Padang Pasir, Kec. Padang Baru, Kota Padang, Sabtu, 11 September 2021
Grand opening Esteh Indonesia Padang di Jalan Veteran No. 8E, Padang Pasir, Kec. Padang Baru, Kota Padang, Sabtu, 11 September 2021 (Fitria Marlina/ KLIKPOSITIF)

PADANG , KLIKPOSITIF - Hai pecinta Teh Indonesia, Esteh Indonesia x Roteh Indonesia membuka gerai pertamanya di Kota Padang . Gerai pertama ini melakukan Grand opening pada Sabtu pagi, 11 September 2021 di Jalan Veteran No. 8E, Padang Pasir, Kec. Padang Baru, Kota Padang .

Hadir dalam grand opening tersebut CEO Esteh Indonesia Haidhar Wurjanton, CMO Esteh Indonesia Dihya Nur Rifqy, CFO Esteh Indonesia Aussie Andry, COO Esteh Indonesia Edwin Widya Perdana, Walikota Padang yang diwakili oleh Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang , Andree Harmadi Algamar, pihak Panti Asuhan Anak Mentawai.

baca juga: Pertama di Indonesia, Radio Classy FM Padang 'Siaran Langsung' dari Gerbong Kereta yang Sedang Berjalan

CEO Esteh Indonesia , Haidar Whurjanto mengatakan, pendirian Esteh Indonesia sendiri berawal dari sebuah booth sederhana di Kota Bogor tahun 2018. "Konsep awal Esteh Indonesia sendiri berawal dari hal "receh" yang brandnya to the point yakni Esteh. Esteh sendiri merupakan minuman merakyat yang menjadi minuman top five di restoran atau rumah makan di Indonesia. Dari data yang kita dapat, minuman ini paling banyak di konsumsi masyarakat setelah air mineral dan kopi. Maka beranjak dari data itu, kita berani mengembangkan ke cakupan yang lebih luas," katanya saat grand opening di outlet Esteh Indonesia Padang .

Santunan donasi untuk Panti Asuhan Anak Mentawai dari Esteh Indonesia
Santunan donasi untuk Panti Asuhan Anak Mentawai dari Esteh Indonesia

Ia mengatakan, di masa pandemi, inovasi salah satu hal yang terus dilakukan pihaknya agar tetap bisa survive. "Kita terus melakukan inovasi agar tetap bisa survive dan terus diterima masyarakat Indonesia. Salah satunya yang juga kita launching hari ini adalah dua brand baru yakni Roteh Indonesia dan SpecialTea by Esteh Indonesia ," jelasnya.

baca juga: Atasi Learning Loss, Disdik Padang Berharap Kepada Guru

Haidar menjelaskan Roteh sendiri merupakan Roti Gembong dengan berbagai varian rasa yang berasal dari Kalimantan. "Sedangkan SpecialTea by Esteh Indonesia menyajikan minuman teh yang lebih bersifat premium," paparnya.

Specialtea dan Roteh Indonesia pertama kali dibuka di Bogor Jawa Barat dan Kota

baca juga: Video Bocah Silver yang Beraksi di Sekitar Pertokoan Pasar Raya Padang Viral di Medsos

Padang merupakanyang kedua untuk dibukanya Specialtea & Roteh Indonesia By Esteh

Indonesia.

baca juga: Penikmat Kopi, Penelitian Ungkap Faktor Ini Bisa Pengaruhi Kualitas Rasa dan Aroma Kopi

Kota Padang kita pilih sebagai kota kedua di Indonesia karena secara kultur budaya lebih nyambung dan paling baik dalam hal bisnis. "Makanya kota ini jadi pilihan kita untuk membuka Esteh Indonesia ," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang , Andree Harmadi Algamar yang hadir dalam kesempatan itu mengatakan, keahadiran Esteh Indonesia di Kota Padang menambah cita rasa baru di kota ini.

"Ini jadi tempat nongkrong baru bagi masyarakat Kota Padang . Dan tentunya dengan kehadiran ini bisa membuka lapangam kerja baru bagi masyarakat Kota Padang di masa pandemi ini," jelasnya.

Selain itu, dalam rangka Grand Opening, Esteh Indonesia juga menyalurkan donasi untuk Panti Asuhan Anak Mentawai Padang .

PROMO SPESIAL

Dalam rangka grand opening, Esteh Indonesia Padang mengadakan promo spesial bagi Anda warga Kota Padang dengan syarat dan ketentuan:

Promo berlaku 11-17 September 2021.

Hanya berlaku di outlet @specialtea.indonesia x @roteh.indonesia

Hanya berlaku Dine in/ Take away.

Selain promo, Esteh Indonesia Padang juga merupakan tempat yang asyik untuk kumpul dengan orang terkasih.

Jadi jangan ragu lagi Positifers, Yuk habiskan weekend Anda hari ini di Esteh Indonesia Padang .

Editor: Fitria Marlina